COPY-PASTE BLOG

Kamis, 21 April 2011

memikat sang istri(caro mambao bini manganai)

Sebuah hubungan yang baik dengan pasangan yang penuh kasih pasti membuat hidup layak. Apakah Anda sudah menikah, bercerai atau tunggal, tidak ada keraguan bahwa Anda telah menemukan bahwa seks adalah unsur yang sangat penting dalam mencari dan mempertahankan kehidupan cinta yang sehat dan menyenangkan.
Namun, makna seks antara laki-laki dan perempuan adalah sebagai berbeda sebagai batuan untuk pesawat jet. Pria bisa dihidupkan secara visual oleh lingerie seksi atau model panas di sebuah majalah dewasa. Bahwa seorang wanita harus emosional terhubung dalam rangka untuk berhubungan seks.
Karena kedua jenis kelamin adalah kabel berbeda, masalah seksual dapat drive baji antara pasangan.
Masalah yang dialami oleh perempuan meliputi:- Kesulitan dalam seksual menjadi bersemangat- Trouble mencapai orgasme- Tidak cukup foreplay sebelum intercourse
Masalah dikutip oleh laki-laki mencakup:- Ejakulasi terlalu cepat- Ketertarikan untuk wanita lain selain pasangan mereka- Disfungsi ereksi
Jadi tiba pertanyaan yang tak terelakkan ... Bagaimana saya bisa membantu pasangan saya secara konsisten mencapai orgasme?
Berikut adalah 3 tips foreplay mudah yang akan membuat Anda seorang kekasih yang hebat dan menghasilkan intensitas tinggi, orgasme seluruh tubuh bagi Anda dan pasangan Anda:
Gunakan Sense Of Touch Untuk Excite Mitra Anda
Membangkitkan antisipasi erotis di kekasih Anda dengan memperkenalkan menyentuh ke dalam bercinta Anda. Lembut dan perlahan pijat hot spot yang rahasia. Salah satu bagian dari tubuh untuk fokus adalah telinga. Anda dapat merangsang telinga dengan ringan membelainya dengan lidah Anda atau menyelidik perlahan-lahan dengan jari Anda.
Bagian lain dari tubuh untuk target adalah paha bagian dalam. Ada melimpah ujung saraf sensual menunggu sentuhan Anda. Mulailah dengan lambat, stroke pendek dan membangun sebuah irama biasa-biasa saja.
Namun ... apakah Anda siap untuk zona nomor satu panas yang rempah-rempah akan Facebook kehidupan seks anda dan mendapatkan orang-orang jus mengalir?
Jika Anda benar-benar ingin pasangan Anda untuk meledak dengan keinginan, tempat paling hipnotis dan erotis pada tubuh adalah kaki.
Rahasia kenikmatan kaki dimulai pada Alkitab. Dalam kitab Salomo awal dalam Bab 7, Raja Salomo membangkitkan para istrinya dengan mengagumi kaki mereka dan sandal. Salomo memiliki 1000 istri jadi membayangkan tagihan sepatunya. Selain itu, Cina telah menggunakan kesenangan kaki sejak Dinasti Tang pada abad 10 dan masih ada dalam budaya mereka saat ini.
Memiliki lebih muda melihat, kulit bebas jerawat. Pengobatan benar-benar digunakan oleh ahli dermatologi yang dijamin untuk bekerja - TCA mengupas kulit mengelupas - Bestskinpeel.com
Kembalikan berawan, lensa lampu kuning yang baru dan menyimpan uang besar atas penggantian Baru Lite restorasi lampu dan kit pembersihan di mdwholesale.com!
Tujuannya adalah untuk membangkitkan indra - semua dengan menggunakan kekuatan kaki. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari pijat, panjang dan lambat, kaki santai. Gunakan minyak pijat sensual berbau seperti Cherry Jepang dan pijat telapak kaki dalam gerakan, lambat melingkar. Selanjutnya, gunakan hidung atau lidah dan menjelajahi jari kaki, bola kaki, tumit dan bagian atas kaki. Membelai pergelangan kaki, memijat lengkungan, mencium dan mencium telapak atau mengisap jari kaki yang mudah namun cara yang sangat efektif untuk mendorong pasangan Anda ke kebahagiaan total!
Change Your Seksual Rutin
Jika Anda menemukan Anda bosan atau tidak puas dengan seks, coba ubah rutinitas seksual Anda. Sebagai contoh, jika Anda adalah seorang wanita dan Anda telanjang selama seks, membeli gaun tidur seksi. Jika biasanya Anda lakukan memakai baju tidur, pergi telanjang dan menunjukkan tubuh Anda. Jika Anda seorang pria, perubahan tersebut piyama tua atau T-shirt dan membeli diri Anda baju sutra.
Tip kedua adalah bercinta di ruangan yang berbeda dari rumah seperti shower, bak mandi air panas, mesin cuci ketika sedang pada siklus spin atau meja biliar. Namun, hati-hati untuk itu meja kopi kaca yang hanya dibuat untuk mendukung £ 50. Jadilah kreatif, menggunakan akal sehat dan menikmati sendiri.
Tip ketiga adalah untuk mengubah atau uang muka posisi seksual Anda. Misalnya, jika Anda seorang wanita, cobalah menggambar salah satu lutut Anda ke arah dada atau mencoba beristirahat kedua kaki anda ke atas bahunya.
Dan di sini adalah ujung seks baru super abad ini:
Reverse posisi seks universal - untuk semua orang, berbaring telentang dan wanita, silahkan mount dia. Posisi ini akan memungkinkan manusia untuk memperpanjang penumpukan sebelum ejakulasi. Pria itu tidak bergerak sama sekali, sementara perempuan melakukan semua pekerjaan menggunakan penisnya untuk memukul setiap tempat-g, h-spot, i-spot atau apa pun alfabet ia bertujuan untuk. Teknik ini akan menghilangkan selamanya orang 2 menit. Pertandingan sepak bola di ruang lain akan harus pergi ke lembur jika dia ingin melihatnya.
Sebuah rencana spontan Pengalaman, Romantis
Alih-alih adegan restoran yang ramai, menyiapkan makan malam lilin untuk dua orang. Atau rencana piknik seksi dengan makanan favorit Anda dan karpet besar dan selimut untuk menutupi Anda berdua. Lalu menghabiskan malam romantis di hotel. Jika Anda memiliki anak, menyewa baby-sitter selama sehari dan menghabiskan hari mengunjungi galeri seni, museum atau kebun binatang.
Berikut adalah beberapa ide romantis lebih bahwa baik pria atau wanita mungkin menikmati:- Beli lembaran baru untuk tempat tidur dan meninggalkan sebuah surat cinta di atasnya.- Terlalu lelah untuk memasak atau tidak memasak yang baik dan pada anggaran? Mintalah seorang teman untuk menyiapkan makan bagi Anda dan menghabiskan malam bersama dengan pasangan Anda di depan perapian. - Untuk pria, mengetahui enam hadiah yang perempuan permintaan yang paling: perhiasan, sepatu, tas, parfum, lingerie dan perhatian.- Bagi wanita, mengetahui bahwa laki-laki enam hadiah permintaan yang paling: memorabilia olahraga, alat-alat, elektronik, pakaian, tiket dan tidak mengomel.- Bingkai foto bayi Anda bersama-sama.- Sementara di masyarakat, menunjukkan kasih sayang Anda untuk satu sama lain dengan tangan memegang, memeluk atau hanya mengatakan, aku mencintaimu.- Ambil berjalan-jalan bersama-sama secara teratur.- Membuat kartu buatan sendiri atau menulis puisi untuk pasangan Anda.- Bagi wanita, sembunyikan sekotak coklat dibawah bantalnya.- Untuk pria, menyembunyikan sertifikat hadiah dari toko favoritnya atau salon.- Berkomunikasi dan mendengarkan satu sama lain.- Jadwal dan belajar rutin tari baru bersama-sama di studio tari lokal Anda.
Ingat - tindakan berbicara jauh lebih keras daripada kata-kata. Anda tidak perlu membeli barang-barang mahal besar - itu adalah hal kecil yang Anda lakukan yang membuat Anda seorang kekasih yang baik.
Jadi ... turun pantat malas Anda dan pasangan Anda menunjukkan bahwa Anda mencintai dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar