COPY-PASTE BLOG

Sabtu, 09 April 2011

-: Hacking Jaringan: -

Jaringan Hacking adalah umumnya berarti mengumpulkan informasi tentang domain dengan menggunakan alat-alat seperti Telnet, Nslookup, Ping, Tracert, Netstat, dll
Ini juga mencakup OS Fingerprinting, Port scaning dan Port Surfing menggunakan berbagai alat.

Ping: - Ping adalah bagian dari ICMP (Internet Control Message Protocol) yang digunakan untuk memecahkan masalah jaringan TCP / IP. Jadi, Ping pada dasarnya adalah perintah yang memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah host hidup atau tidak.
Untuk ping host tertentu sintaks adalah (pada command prompt) -
c: /> ping hostname.com

Contoh: - c: /> ping www.google.com


Berbagai atribut digunakan dengan perintah 'Ping' dan penggunaannya dapat dilihat dengan hanya mengetik c: /> ping pada command prompt.


Netstat: - Ini menampilkan statistik protokol dan arus TCP / IP koneksi jaringan. yaitu lokal alamat, alamat remote, nomor port, dll
Sintaks ini adalah (pada command prompt) -
c: / netstat n->



Telnet: - Telnet adalah sebuah program yang berjalan pada TCP / IP. Dengan itu kita bisa terhubung ke komputer remote pada port tertentu. Saat tersambung itu meraih daemon berjalan pada port tersebut.
Sintaks dasar dari Telnet adalah (pada command prompt) -
c: /> telnet hostname.com

Dengan telnet default terhubung ke port 23 dari komputer remote.
Jadi, sintaks lengkap-
c: /> telnet port www.hostname.com

Contoh: - c: /> telnet www.yahoo.com 21 atau c: /> telnet 192.168.0.5 21


Tracert: - Hal ini digunakan untuk menelusuri rute yang diambil oleh paket data yaitu informasi tertentu dari sumber ke tujuan.
Sintaks ini adalah (pada command prompt) -
c: /> tracert www.hostname.com
Contoh: - c: / www.insecure.in tracert>



Di sini "* * * Request timed out." menunjukkan bahwa firewall yang terpasang pada sistem yang memblokir permintaan dan maka kita tidak dapat memperoleh alamat IP itu.

berbagai atribut yang digunakan dengan perintah tracert dan penggunaannya dapat dilihat dengan hanya mengetik c: /> tracert pada command prompt.

Informasi yang diperoleh dengan menggunakan perintah tracert dapat lebih digunakan untuk mengetahui sistem operasi yang tepat berjalan pada sistem target.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar