COPY-PASTE BLOG

Sabtu, 14 Mei 2011

Cara Mengetahui Jumlah Pulsa Orang Lain

Gan Ini khusus untuk mengetahui jumlah pulsa dan info masa tenggang serta masa aktif kartu GSM Men**ri. Syarat pertama yang harus anda adakan atau sediakan adalah kartu I*3 nomor lama atau sudah diaktifkan cukup lama (lebih baik sebelum dua operator ini bergabung dalam satu atap). Jika anda menggunakan kartu I*3 nomor baru saya tidak menjamin cara-cara ini berhasil.

Pergilah ke settingan hand phone anda dan pilih barring service atau pembatasan panggilan. Kemudian aktifkan outgoing call atau pembatasan panggilan keluar anda. Codenya, kalau masih belum anda rubah alias bawaan dari sononya adalah 1234. setelah itu panggil nomor Men**ri yang anda pengen ketahui jumlah pulsanya. Awali dengan +62 bukan dengan angka 0. Nah dari sini jika anda berhasil anda akan mendapatkan info pulsa dan info lainnya dari nomor yang anda tuju tersebut lewat operator. Lakukan secara cepat ketika mengetikkan nomor tersebut. Nah anda telah berhasil mencuri info pulsa (maling) sasaran anda.

Walaupun pada dasarnya ini bukan merupakan suatu data-data yang sifatnya penting akan tetapi cara ini cukup untuk membikin teman anda terperangah dan terheran-heran. Kemungkinan juga akan tersenyum atau cemberut. Jangan lupa kembalikan lagi settingan barringnya ke posisi normal jika telah selesai ......


Slamat Mncoba


Good Luck

1 komentar:

  1. gw barusan beli software di www.TERLACAK.com nih
    bgus bngt tuh,,
    software pelacak nmr hp,,
    ada jg software hack Fb,twitter,yahoo,bnyk deh
    ntr klo mau beli bilang aja buat penting, gk disalahgunain,,
    jngn bilang mau buat yg aneh",,

    BalasHapus