COPY-PASTE BLOG

Kamis, 31 Maret 2011

TRIK UN

Dalam menghadapi Perang UN besok ini ,kita harus mempersiapkan perlengkapan perang(hehehehE).Salah satunya dengan trik-trik Perang Cepat(namun ini hanya bagi mereka yang males  termasuk saya heheheheh).
Nah untuk menghadapi UN kita harus Begini bro:
1.Kita harus merancang persiapan dengan teman-teman yang satu ruang ama kita,jika perlu sediakan hari khusus untuk hal ini(kayak lokal gue,kami minta ijin ma gurunya,untung gurunya care ma kami).Rancanglah trik cara untuk bertanya dan menjawab.
2.Bagi tugas untuk masing masing siswa,karena kita pasti diberi SKL oleh guru.Jadi,tentukan tugas untuk masing-masing siswa dengan memberi mandat satu,dua atau tiga SKL untuk masing-masing siswa.
3.Nih tugas bagi siswa yang suka ngafal(paling gak bisa ingat kira-kira 15 menit).Hafallah rumus penting sebelum ujian,dan setelah LJK di bagikan mintalah terlebih dahulu Kertas buram(jangan isi LJK dulu,cata rumus yang tadi kamu hafal).
4.Pada saat jam sibuk hehehe(jam pengisian LJK,buatlah kesibukan denga cara misalnya minjam peraut ,minjam pensil,nah dalam hal ini kamu bisa bertanya,oleh karena itu saat soal di bagikan liat terlebih dahulu soal tersebut,dan siapkan pertanyaan)
5.Jangan lakukan hal yang mencurigakan atau mengesalkan pengawas pda jam awal(kira-kira sampai jam 9.00)
6.Jangan pertahankan kebodohan anda,maksudnya gini ,jika kita terbentur pada suatu soal,jangan kita paksakan terus karena ini adalah saatnya kita minta pendapat lain.
7.Bermain cantiklah.....heheheheheheheh





Good luck,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar